Mini Studio Photo Box dan Diecast

Review singkat kali ini mengulas photo studio box (menurut saya) harganya lumayan terjangkau. Sudah cukup lama inign punya photo studio box mini, akhirnya tidak sengaja lihat di salah satu web e-commerce ada produk photo box portable saya beli 1 unit. Untuk sekedar lebih terlihat "lebih pro" saja ^_^ karena selama ini menggunakan background kalender dan cahaya lampu ruang yang hasilnya kurang memuaskan he..he..he..
Photo Studio Box Mini Portable
Bahan dari plastik tipis dan untuk merangkainya cukup mudah karena sudah terdapat magnet pada setiap panel. Isi dari photo box ini yaitu: photo box case (termasuk lampu led), kabel mini-USB (tanpa charger), 2 kertas background (hitam & putih), dan kantog pembungkus. Kelemahannya tidak seperti foto diatas yang terlihat kokoh pada saat selesai dirangkai, punya saya sedikit meleyot. Belum sempat utak-atik supaya terlihat boxy. Berikut penampakan studio mini dan hasil awal (tanpa diedit) menggunakan kamera HP Xiaomi Redmi Note 3. Model Hotwheels Batmobile dan Matchbox Champer :D

Setup Awal Photo Studio Mini
Hasil shot menggunakan Xiaomi Redmi Note 3 tanpa editing
Dikarenakan tidak ada pengaturan lampu,  maka hasil shot lebih cenderung  ke over-bright (lebih terang) atau over-exposure (semoga benar istilahnya ^_^). Yans saya sukai menggunakan Photobox ini adalah bayangan benda menjadi lebih lembut dan jatuhnya tepat. Sehingga detail model bisa lebih terlihat. Untuk diecast skala 1:64 cukup ideal kedepannya saya akan coba menggunakan diecast skala 1:43 sebegai modelnya. Berikut hasil jepretan setelah diolah dengan aplikasi Photoscape (pengaturan bright, contras, color):

Hotwheels Batmobile
Hotwheels Batmobile
Hotwheels Batmobile

Matchbox Champer
Matchbox Champer

Komentar

Most Popular Posts